Pemda Lampung Selatan Gelontorkan Dana Peningkatan Jalan di Natar

Clickinfo.co.id, Natar -- Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menggelontorkan dana Rp497.655.427 untuk melakukan peningkatan jalan Umbul Kelapa II Desa Natar, Kecamatan Natar. 

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) PUPR kecamatan Natar, Sugiarto mengatakan, peningkatan jalan yang dilaksanakan oleh CV. Salim Jaya Konstruksi di Umbul Kelapa II sudah hampir rampung hasil pekerjaan cukup bagus, karena sejak awal diminta melakukan pengawasan. 

“Alhamdulillah jalan yang dikerjakan di Umbul Kelapa sudah hampir selesai, hasilnya bagus bisa dilihat sendri oleh masyarakat,” kata Sugiarto, Selasa 1 Agustus 2023.

Dia selalu meminta setiap hari tim dari UPTD untuk selalu memantau setiap pekerjaan di kecamatan Natar agar hasilnya dapat dirasakan dalam jangka panjang. "Hampir setiap pekerjaan semua hadir, dari Dinas, PKK semua ada. Pengawasan wajib kami lakukan dan hasilnya alhamdulillah bisa dibilang sangat bagus," katanya. 

Pelaksana Lapangan Dede, mengatakan pekerjaan yang dilakukan permintaan akan transparan, profesional serta akan selalu menjalankan aturan yang diinstruksikan oleh Dinas PU Lamsel. 

“Karena bagi kami pekerjaan ini amanah, kalau amanah yang kami jalankan tidak bagus tentu akan merugikan kami sendri dan Dinas tentu akan menegur kami,” ungkapnya. 

Masyarakat desa Natar, Kodri Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Lampung Selatan terutama Dinas PU, pihak pelaksana telah memperbaiki jalan mereka, "jalan kami sangat bagus sekarang Alhamdulillah, terimakasih Pemda Lampung Selatan, pihak pelaksana sangat bagus," kata Kodri. (Febi Herumanika)


sumber dari:http://clickinfo.co.id/detailpost/pemda-lampung-selatan-gelontorkan-dana-peningkatan-jalan-di-natar