Infrastruktur Jalan Desa di Kecamatan Natar Mulai Dibangun Pemda Lamsel

Potensinews.id, Natar — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Selatan, Memulai Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Natar, Puluhan titik ruas jalan dengan panjang puluhan kilo meter itu sudah dilakukan sejak satu bulan terakhir. Salah satu jalan yang akan dibangun dan telah di lakukan pengukuran yaitu di Dusun 3, desa Bumi Sari, Kecamatan Natar. 

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Natar, Sugiarto Mengatakan, Panjang jalan yang akan dibangun dalam waktu dekat di desa Bumi Sari yaitu 820 Meter dengan pagu anggaran sekitar Rp800 000 000.

Hari ini kata Kepala UPTD PU, telah dilakukan pengukuran yang akan dikerjakan dalam waktu dekat di beberapa desa salah satunya desa Bumi Sari, dusun 3.

Sementara RT Dusun 3, Desa Bumi Sari, Tujino menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas PUPR, Bupati Lampung Selatan, dan pihak pelaksana telah memulai pelaksanaan pengukuran jalan yang akan dibangun dalam waktu dekat. 

“Terimakasih kepada Dinas, pak Bupati Lampung Selatan dan pelaksana jalan kami sudah diperbaiki, semoga pengerjaan jalan ini bagus,” Kata Tujino. 

Ucapan sama disampaikan Kepala Desa Bumi Sari, Supriono jalan yang akan dibangun oleh pemerintah daerah sudah beberapa kali diusulkan di tahun 2023 jalan desanya diperbaiki dengan panjang 820 meter. 

“Alhamdulillah di tahun ini Dinas PUPR Lamsel merealisasikan jalan rabat beton di dusun III Desa kami ini, semoga ke depan pemerintah daerah Lamsel terus melakukan pembangunan di desa-desa, karena menurut saya kalo jalan bagus otomatis ekonomi Desa akan berjalan dengan bagus, terimakasih sekali lagi kepada Pemda Lamsel,” kata Kades Bumi Sari. (Febi Herumanika)


sumber dari:https://potensinews.id/2023/07/31/infrastruktur-jalan-desa-di-kecamatan-natar-mulai-dibangun-pemda-lamsel/