Warga Ucapkan Terima Kasih, Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Pumatang Selesai.

Lampung Selatan-- Masyarakat Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat, Jumat, 08 September 2023.

Ungkapan terimakasih tersebut, atas dibangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pihak PUPR dengan menunjuk rekanan dari CV. Nusa Emas.

Menurut Edi Hamzah Kepala Desa Pematang Kecamatan Kalianda, jalan yang dibangun adalah jalan menuju tempat pembuangan Akhir (TPA) desa Pumatang sekaligus jalan pertanian yang menghubungkan Kedesa Canggu, namun kondisinya rusak dan sempit.

Dirinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemkab Lamsel melalui PUPR beserta rekanan yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan rabat beton di desanya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Pumatang mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak bupati Nanang Ermanto maupun pemerintahan Lampung Selatan melalui dinas PUPR yang menunjukkan rekanan dari CV. Nusa Emas dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lekok (40) yang merupakan warga Desa Pumatang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.dirinya mengatakan perbaikan jalan menuju tempat pembuangan Akhir ( TPA) desa Pumatang sekaligus jalan pertanian yang menghubungkan Kedesa Canggu ini merupakan harapan dari seluruh masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

“Inilah harapan masyarakat termasuk juga pribadi saya, karena sudah lama sekali. Jalan ini rusak banyak lobang dan alhamdulilah sekarang sudah mulus”Katanya.

Lekok mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran, yang telah memperhatikan dan peduli terhadap harapan masyarakat, akan akses jalan yang baik ini.

“Terimakasih sekali kepada pak Bupati, pak Nanang, intinya masyarakat sini yang diharapkan itu aja pak, jalan ini bisa bagus, dengan bagusnya jalan insyaallah semuanya jadi lancar, ekonomi lancar, semuanya lancar lah gitu,” tuturnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pekerjaan tersebut dimenangkan dan dikerjakan oleh CV. Nusa Emas dengan nilai kontrak sebesar Rp. 446.051.179,79 dengan lebar 3 m, Panjang 375 m dan ketebalan 15 cm.


sumber dari:https://beritajempol.co.id/2023/09/08/warga-ucapkan-terima-kasih-pembangunan-jalan-rabat-beton-desa-pumatang-selesai/