Pembangunan Jalan Rabat Beton Mulai Digelar, Warga Way Kalam Sambut dengan Sumringah

Salah satunya adalah Proyek Pembangunan peningkatan jalan di ruas Desa Banjarmasin-Rawi, Kecamatan Penengahan, dengan nomor kontrak 103/KTR/KONS-BM/DPUPR-LS-APBD-2023, yang disambut hangat dengan sumringah oleh warga Desa Way Kalam.


Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Lamsel, yang sudah merealisasikan jalan rabat beton di Desanya tersebut.




"Terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten khususnya kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, yang sudah mulai mengecor (gelar rabat/Red) ngebagusin jalan kami," ucap Teh Nur saat diwawancarai media ini, pada Senin (16/10/2023).

Dari papan informasi plang pengerjaan proyek tersebut dengan nilai kontrak Rp. 1.983.451.755,- (Satu Milyar Sembilan Ratus Delapan Puluh Tiga Juta Empat Ratus Lima Puluh Satu Ribu Tujuh Ratus Lima Puluh Lima Rupiah) tahun anggaran 2023, yang dikerjakan oleh pelaksana CV. Rinjani Alam Pratama.


Dirinya mengimbuhkan, “kami warga masyarakat yang ada disini merasa sangat senang, terimakasih sekali lagi saya ucapkan, karena sekarang jalan kami sedang dikerjakan. Kalo Jalan sudah mulus dan bagus, kami tidak takut lagi kalau mau turun kebawah.” Pungkasnya.


Sumber dari : https://wartapro.id/pembangunan-jalan-rabat-beton-mulai-digelar-warga-way-kalam-sambut-dengan-sumringah/