Pemda Lampung Selatan Muluskan Jalan Purwo Desa Bumi Sari Kecamatan Natar Sepanjang 821 Meter

                                            Natar — Tinggal Hitungan Jam Pembangunan Jalan di Gang Purwo Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, akan rampung dikerjakan oleh Cv Uzza Agil Konstruksi dengan anggaran Rp796 410 910, rampung dilaksanakan.

Tim pelaksana dari jalan Purwo, Yosep mengatakan kemungkinan hari Selasa 12 September 2023 pengerjaan jalan selesai dikerjakan.

Menurut Yosep, beberapa hari pihaknya mengerjakan dua jembatan atau gorong gorong yang cukup besar di ruas jalan yang tengah dikerjakan, setelah jembatan selesai dan dapat dilalui kendaraan pembawa material proses pembangunan jalan kembali dilanjutkan.

" jadi kami kerjakan dulu di dua gang yang tidak ada gorong gorong, setelah itu rampung bisa dilalui kendaraan, kami lanjutkan lagi pekerjaan jalannya, kemungkinan besok semua rampung pelaksananya," kata Yosep, Selasa 12 September 2023.

Jalan yang dibangun, kata Pelaksana, sepanjang 821meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 2,7 meter, dengan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Lampung Selatan sebesar Rp796 410 910. " kami akan selalu profesional dalam bekerja, mengedepankan keterbukaan terhadap bublik, dan siap menerima masukan serta saran demi terwujudnya infrastruktur yang maju dan bagus sesuai harapan warga Natar dan Lampung Selatan," kata Yosep.

Kepala Desa Bumi Sari, H. Supriono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan, Dinas PUPR dan Pelaksana telah merealisasikan pembangun yang sangat bagus di desanya.

" tahun ini desa kami mendapatkan pembangunan infrastruktur jalan beton di Gang Purwo Dusun 3, terimakasih kepada semua pihak sudah merampungkan pelaksana jalan dan jembatan yang sangat bagus ini," kata Kades Bumi Sari.

Sementara Tukul warga desa Bumisari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan, Haji Nanag Ermanto, Dinas PUPR Lampung Selatan, dan Pihak pelaksana telah merealisasikan jalan sesuai harapan masyarakat.(Febi Herumanika)

Sumber Dari : https://lamselpost.co/pemda-lampung-selatan-muluskan-jalan-purwo-desa-bumi-kecamatan-natar-sari-sepanjang-821/